TribunManado/

Bawa Lari Anak di Bawah Umur, RM Ditangkap Polisi saat Berduaan di Perkebunan

RM (20) warga Tombatu, Minahasa Tenggara nekat membawa lari anak gadis asal Langowan Barat bahkan tega berhubungan badan.

Bawa Lari Anak di Bawah Umur, RM Ditangkap Polisi saat Berduaan di Perkebunan
ISTIMEWA
RM (20) warga Tombatu, Minahasa Tenggara pelaku cabul yang bawa lari anak dibawa umur diamankan Polsek Langowan, pada Kamis (7/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - RM (20) warga Tombatu, Minahasa Tenggara nekat membawa lari anak gadis asal Langowan Barat bahkan tega berhubungan badan.

Kejadian tersebut dilakukan oleh RM pada 5 September 2017, saat itu korban dijemput oleh tersangka di rumahnya.

Tersangka kemudian mengajak korban dan dilarikan ke Desa Teep, Langowan Timur dan selanjutnya korban dibawa ke Desa Molompar, Tombatu Timur.

Selama itu, korban mengakui bahwa mereka sudah melakukan hubungan badan. Itu juga sudah diakui oleh tersangka, bahkan sudah beberapa kali melakukan hubungan badan.

Menurut tersangka, bahwa ia sudah menjalin hubungan cinta selama tujuh bulan.

Kejadian tersebut dilaporkan orang tua korban ke Polsek Langowan yang kemudian melakukan pencarian terhadap tersangka dan korban.

Pencarian tersebut berhasil, mereka berdua diamankan di perkebunan Lampuni Desa Molompar, Tombatu Timur tepatnya di sebuah tempat pengolahan kopra.

"Saat ditangkap, tersangka sementara bersama dengan korban sedang duduk ngobrol bersama," jelas Iptu Mardy Tumanduk, Kapolsek Langowan.

Penangkapan berlangsung baik, selanjutnya pelaku dan korban dibawa ke Polsek Langowan.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Tersangka ini kami tahan dan kami lakukan penyidikan, memang sementara tersangka dikenakan pasal bawa lari anak di bawah umur," jelasnya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help