TribunManado/

Alfamart Sumbang Laboratorium Ritel di SMKN 1 Amurang

"Perlu diketahui bahwa CSR dalam bentuk hibah laboratorium ritel ini yang ke empat. Sebelumnya sudah kami buka di Manado, Bitung dan Tomohon, "

Alfamart Sumbang Laboratorium Ritel di SMKN 1 Amurang
ISTIMEWA
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart kembali memberikan sumbangan berupa laboratorium untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart kembali memberikan sumbangan berupa laboratorium untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Branch manager Alfamart cabang Manado, Stainlaus Kostka mengatakan laboratorium untuk SMK ini merupakan yang ke empat di Sulawesi Utara (Sulut).

"Perlu diketahui bahwa CSR dalam bentuk hibah laboratorium ritel ini yang ke empat. Sebelumnya sudah kami buka di Manado, Bitung dan Tomohon, " katanya, Jumat (8/9/2017).

Grand opening lab ritel di Amurang'>SMKN 1 Amurang diresmikan oleh wakil bupati Minsel, Franky Wongkar dan kepala dinas pendidikan Provinsi, Asiano Gamy Kawatu. Dalam sambutannya, Franky mengapresiasi sumbangan lab yang diberikan oleh Alfamart.

"Terima kasih untuk Alfamart karena telah berpartisipasi dalam memajukan dunia pendidikan dengan memberikan sumbangan berupa lab ritel, " kata Franky.

Sumbangan lab ini merupakan CSR yang disalurkan dalam bidang pendidikan. Siswa yang mengikuti program ini, bisa langsung bekerja di Alfamart tanpa melalui tes. peresmian tersebut dilakukan pada Kamis 7 September lalu.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help