TribunManado/

Ditimpa Pohon Tumbang, Pemkab Minahasa akan Perbaiki Stan di Kayuwatu

Pemerintah Kabupaten Minahasa akan melaksanakan perbaikan terhadap stan pameran Kabupaten Minahasa, di Kayuwatu, Manado.

Ditimpa Pohon Tumbang, Pemkab Minahasa akan Perbaiki Stan di Kayuwatu
ISTIMEWA
Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Minahasa Denny Mangala meninjau lokasi pameran di Kayuwatu, Manado, Kamis (7/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kabupaten Minahasa akan melaksanakan perbaikan terhadap stan pameran Kabupaten Minahasa, di Kayuwatu, Manado.

Kerusakan yang diperbaiki diketahui setelah Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Minahasa Denny Mangala bersama rombongan melakukan peninjauan, Kamis (7/9/2017).

Peninjauan dilakukan dalam rangka melihat fisik bangunan stan Minahasa pasca pohon tumbang yang menimpa bangunan utama hingga mengakibatkan kerusakan.

"Bangunan utama rusak berat akibat robohnya pohon besar di dekat bangunan utama, sehingga harus diperbaiki," ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa perbaikan harus segera dilakukan lantaran harus menghadapi HUT Provinsi Sulut pada 23 September mendatang yang dirangkaikan dengan Pameran pembangunan.

"Kita targetkan empat hari fisik bangunan utama dan panggung sebelum hari pelaksanaan sudah selesai, sedangkan isi dalam pameran kita targetkan dua hari sebelum hari pelaksanaan," kata dia.

Minahasa menargetkan akan mempertahankan juara stan terbaik yang sudah dua kali menjadi terbaik."Kami optimis Minahasa bisa mempertahankan kembali prestasi tersebut," jelasnya.

Sebab menurutnya, Minahasa mempunyai kelebihan yang komplit, baik hasil pertanian, peternakan, hasil laut, objek wisata dan lainnya yang akan diisi oleh 25 kecamatan serta instansi lainnya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help