TribunManado/

4 Remaja Perempuan Tomohon Asyik Pesta Lem Ehabond Saat Terjaring Pol PP

Pol PP Tomohon menjaring empat remaja putri asal Kota Tomohon.Empat remaja dua di amtaranya putus sekolah terjaring di Taman Hutan Kota Kelurahan Tal

4 Remaja Perempuan Tomohon Asyik Pesta Lem Ehabond Saat Terjaring Pol PP
foto istimewa
Pol PP Tomohon menjaring empat remaja putri asal Kota Tomohon 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pol PP Tomohon menjaring empat remaja putri asal Kota Tomohon.Empat remaja dua di amtaranya putus sekolah terjaring di Taman Hutan Kota Kelurahan Talete, Tomohon Tengah, Rabu (5/9/2017) sore.

Kasubag Humas Polrea Tomohon Ipda Johny Kreysen mengungkapkan, para remaja putri ini berinisial AL (16) warga Paslaten, CR (17) warga Paslaten, Cr (16) warga Rurukan dan AK (16) warga Rurukan. 

AL dan Cr termasuk anak putus sekolahKata Kreysen para remaja putri ini diserahkan oleh Pol PP ke piket Reserse Narkoba Polres Tomohon.

Kabid Linmas Polisi Pamong Praja Kota Tomohon, Edwin Kalengkongan menjelaskan, para remaja perempuan itu sedang menghirup ehabond di Taman Hutan Kota Kelurahan Talete.

Berawal dari seorang PolPP sedang lari dan jalan sore di seputaran hutan taman kota, kemudian mendapati empat orang perempuan remaja sedang asik menghirup lem eha bond sambil merokok.

Personel Pol PP langsung telepon Kabid Linmas dan kemudian memerintahkan patroli PolPP menjemput dan menyerahkan para remaja tersebut ke Piket Sat Res Narkoba Polres Tomohon.

Kasat Narkoba Polres Tomohon AKP Jihn Rumate kemudian mengundang orang tua untuk menjemput para remaja tersebut, kemudian di beri pembinaan.

 "Kepada orang tua jangan bosan-bosan memberi pengawasan yang ketat, kemudian tidak berhenti memberikan nasehat dari hati ke hati dengan sentuhan rohani," kata AKP Rumate.

Para remaja akhirya bisa terhindar dari hal yang negatif dan memungkinkan mereka akan terjerumus lebih dalam ke dunia penyalahgunaan obat terlarang. (Rilis polres tomohon)

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help