TribunManado/

Peringati HUT Polantas di Mantos, Kapolres Dukung Langsung Polisi Cilik asal Minsel

"Jika sejak dini semua anak-anak telah belajar dan taat terhadap lalu lintas maka hal-hal negatif seperti kecelakaan atau pelanggaran dapat berkurang,

Peringati HUT Polantas di Mantos, Kapolres Dukung Langsung Polisi Cilik asal Minsel
ISTIMEWA
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana bersama sejumlah pejabat utama jajaran Polres Minahasa Selatan menghadiri lomba polisi cilik (Pocil) yang diselenggarakan oleh Polda Sulawesi Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Polisi Lalu Lintas. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana bersama sejumlah pejabat utama jajaran Polres Minahasa Selatan menghadiri lomba polisi cilik (Pocil) yang diselenggarakan oleh Polda Sulawesi Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Polisi Lalu Lintas pada 22 September mendatang.

Lomba Pocil yang dipusatkan di halaman utama Manado Town Square 1 (Mantos 1) Kota Manado ini diikuti oleh para peserta kontingen perwakilan dari masing-masing Polres jajaran Polda Sulut.

Yel-yel semangat dikomandokan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan, saat kontingen tim pocil Polres Minahasa Selatan tampil dengan apiknya mengikuti lomba yang sarat gengsi tersebut.

Saat ditemui dibarisan supporter, Kapolres Minahasa Selatan mengungkapkan harapannya agar tim pocil Polres Minahasa Selatan bisa meraih juara.

“Harapan kita ya Juara,” ungkap Kapolres sambil tertawa.

Kasatlantas Polres Minsel AKP Ferdinand Runtu menambahkan, selain dilombakan keberadaan polisi cilik ini. Dia yakin mampu memotivasi anak-anak untuk mampu memahami sejak dini aturan dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

"Jika sejak dini semua anak-anak telah belajar dan taat terhadap lalu lintas maka hal-hal negatif seperti kecelakaan atau pelanggaran dapat berkurang," ungkapnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help