TribunManado/

Nonton Film Tommi n Jerri, Olly Ikut Tertawa Lihat Aksi Mongol

Olly tertawa pada saat Mongol Stress yang berperan sebagai Jerri menjelaskan cara membuat babi pingsan.

Nonton Film Tommi n Jerri, Olly Ikut Tertawa Lihat Aksi Mongol
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Konferensi pers artis film Tommi n Jerri 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulut Olly Dondokambey tak bisa menahan tawanya saat melihat aksi Mongol Stress dalam Film Tommi n Jerri pada nonton bersama para Jurnalis, pada Rabu (6/9/2017) pukul 15.00 Wita di Studio 3 XXI Manado Town Square (Mantos) Tiga.

Olly tertawa pada saat Mongol Stress yang berperan sebagai Jerri menjelaskan cara membuat babi pingsan.

"Kaseh dengar lagu natal, babi langsung pingsan," ujar Mongol.

Saat itu dalam film, Klemens Awi (Cello) yang berperan sebagai Tommi menanyakan cara membunuh hewan Babi di Manado.

Tidak hanya tingkah Mongol dan Cello yang mengundang tawa. Akting pemain lain seperti Joe Project P sebagai bos mafia, Eddi Brokoli, Julian Kunto, dan Bogota sebagai anak buah mafia juga membuat Gubernur Olly dan para jurnalis tertawa lepas.

"Paling tidak kita bisa melihat bahwa yang dipasarkan adalah tempat pariwisata kita di Sulut melalui layar lebar. Sudah ada tiga film yang lokasi syutingnya di Sulut termasuk Tommi n Jerri," kata Olly

"Mudah mudahan masyarakat Indonesia dengan film ini bisa melihat keindahan alam di Sulut. Semua adegan saya lihat tadi semua lucu. Kita berharap ke depan lebih banyak lagi para produser yang membuat film di Sulut," tambahnya.

Lucia Goni, Donny Sarijowan, dan Henny Logamarta, selaku produser memang sengaja memilih Sulut untuk membuat film ini. Selain tempatnya indah, sebagian besar produser berasal dari Sulut.

Dony Mamahit yang juga asli orang Manado selaku sutradara mengatakan memang film ini untuk memperkenalkan pariwisata Sulut yang tidak kalah dengan daerah lain. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help