TribunManado/

Hadirkan Asmirandah, Wawali Tomohon Rayakan HUT ke-42 dengan Gelar KKR

KKR ini dilayani oleh pembicara Pdt Gilbert Lumoindong dan kesaksian pujian dari bintang tamu Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Hadirkan Asmirandah, Wawali Tomohon Rayakan HUT ke-42 dengan Gelar KKR
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan rayakan HUT ke-42 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 42 Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dirangkaikan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dilaksanakan di Taman Kota Tomohon di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, pada Selasa (5/9/2017).

KKR ini dilayani oleh pembicara Pdt Gilbert Lumoindong dan kesaksian pujian dari bintang tamu Jonas Rivanno dan Asmirandah

Sompotan kala itu sangat berterimah kasih dan selaku mengucap syukur pada Tuhan atas penyertaannya di usia ke-42.

"Tuhanku sangat baik, semuanya tanpa campur tangan Tuhan, saya bukanlah apa-apa. Semua karena hebat dan kuat Tuhan yang sudah berikan sehingga bisa memimpin masyarakat Kota Tomohon dan menjadi ibu serta istri dalam keluarga saya," kata Sompotan.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir HV Lolowang dalam membacakan sambutan Wali Kota Jimmy Eman mengucapkan ucapan selamat ulang tahun ke- 42 kepada Wawali Syerly Adelyn Sompotan.

Lolowang mengatakan bahwa hari ulang tahun merupakan waktu yang tepat untuk merenungkan kembali hal-hal yang sudah dilakukan selama satu tahun ke belakang, dan adalah waktu untuk berintrospeksi diri agar lebih baik lagi dalam menjalani hari-hari kehidupan.

“Ulang tahun mengingatkan betapa besarnya berkat Tuhan bagi semua, dan mengingatkan betapa berharganya waktu, serta mengingatkan betapa berharganya kita bagi orang-orang yang berada di sekitar kita," kata Lolowang.

Acara ini pun dimeriakan arti Gio Idol, Chivas Band dan isty Yulisti. Dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help