TribunManado/

Direktur Karpowership Asia Tinjau Lab Komputer di Amurang

Direktur Karpowership Regional Asia, Ufuk Berk, meninjau gedung laboratorium komputer di samping kantor Kominfo.

Direktur Karpowership Asia Tinjau Lab Komputer di Amurang
tribun manado
Direktur Karpowership Region Asia Ufuk Berk (tengah) didampingi Kadis Kominfo Minsel Olyvia Lumi meninjau lab komputer di dekat kantor Kominfo Minsel, Selasa (5/9/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Direktur Karpowership Regional Asia, Ufuk Berk, meninjau gedung laboratorium komputer di samping kantor Kominfo Minahasa Selatan, Selasa (5/9/2017).

Bangunan ini merupakan bantuan dari PT Karpowership Indonesia lewat dana coorporate social responsibility (CSR) untuk kepentingan sosial masyarakat dengan anggaran kurang lebih Rp 800 juta.

"Saat ini CSR-nya difokuskan pada edukasi. Karena semakin banyak orang yang teredukasi, semakin banyak pengetahuannya maka akan semakin lebih baik," kata Ufuk.

Dia menjelaskan, batuan CSR ditujukan pada Kabupaten Minsel karena posisi kapal pembangkit listrik Karadeniz Powership Zeynep Sultan berada di wilayah Amurang, Minsel.

Selain edukasi, lingkungan juga menjadi perhatian PT Karpowership Indonesia. Dimana belum lama ini telah diberikan bantuan 6 ribu bibit pohon untuk penghijauan di Kabupaten Minsel.

Direktur Karpowership Asia Ufuk Berk meninjau lab komputer di dekat kantor Kominfo Minsel, Selasa (5/9/2017).
Direktur Karpowership Asia Ufuk Berk meninjau lab komputer di dekat kantor Kominfo Minsel, Selasa (5/9/2017). (tribun manado)

"Untuk bidang kesehatan, ke depan kita juga akan memberikan bantuan mobil ambulance dan inkubator bagi Pemerintah Kabupaten Minsel," tukasnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Minsel Olivya Lumi memberikan apresiasi atau kunjungan dan bantuan ini sebab peresmian akan menunggu Bupati Minsel Christiany Paruntu.

"Bantuan ini pasti sangat berguna bagi Pemkab dalam mengetahui informasi diseluruh pelosok dunia melalui komputer," ungkapnya. *

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help