TribunManado/

Bintang Muda Matali Menang Telak

- Dua gol yang dilesahkan striker Bintang Muda Matali (BMM) Kluivino Diego Alessandro Momintan nomor punggung 10 pada menit ke 5 babak pertama dan 50

Bintang Muda Matali Menang Telak
CHRISTIAN WAYONGKERE
Bintang Muda Matali (BMM) 

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU- - Dua gol yang dilesahkan striker Bintang Muda Matali (BMM) Kluivino Diego Alessandro Momintan nomor punggung 10 pada menit ke 5 babak pertama dan 50 babak kedua, menang atas Patriot Muda Riau dengan skor 4;0, di stadion Sultan Agung Bantul Rabu (6/9).

Tim kebangsaan masyarakat Kota Kotamobagu yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ajang liga pelajar kelempok usia (KU) 16 Piala Mepora 2017, sukses mengkanvaskan perlawanan tim Patriot Muda Riau dengan skor telak empat gol pasukan Ade Mocthar dilesahkan oleh Kluivino Momintan dua gol, Adiansya Bahansubu dan Farhan Sugeha masing-masing satu gol.

Menurut Phandi Paputungan sekretaris tim Bintang Muda Matali (BMM) Kota Kotamobagu tergabung dalam grup B bersama tiga tim lainnya dari DIY dan Sumatera Selatan. "Hari ini kami akan bermain lagi melawan tim dari Sumatera Sulatan di stadion Dwi Windu pada pukul 16.00 wib," kata Phandi.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help