TribunManado/
Home »

Techno

» Apps

Aplikasi Online Dukung Poligami Muncul, Warganet Marah Besar

Dalam aplikasi ini digambarkan seorang pria berda ditenga empat wanita berhijab, dua anak berdiri dibagian depan dan seorang balita dipelukan.

Aplikasi Online Dukung Poligami Muncul, Warganet Marah Besar
net
Aplikasi AyoPoligami.com 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembahasan persoalan poligami seakan tak pernah usai dari zaman ke zaman. 

Ada yang setuju, adapula yang menolak. Beberapa postingan di media sosial terutama kaum hawa, ada yang ingin di poligami namun banyak yang menolak.

Pemberitaan terkait poligami hampir setiap hari mewarnai setiap media massa. Pelakunya mulai artis, pengusaha hingga tokoh agama. Ada istri yang rela dimadu, ada juga yang menolak dan gugat cerai. 

Tahukah Anda, belum lama ini muncul aplikasi online dating yakni AyoPoligami.com yang bisa diunduh melalui smartphone.

Dalam keterangannya disebutkan, AyoPoligami.com adalah platform yang berusaha untuk mempertemukan pengguna prianya dengan wanita yang bersedia membuat "keluarga besar" dari satu suami atau poligami. Bahkan para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini.

Dalam aplikasi ini digambarkan seorang pria berada di tengah empat wanita berhijab, dua anak berdiri di bagian depan dan seorang balita dipelukan. 

Gara-gara aplikasi ini banyak kaum wanita yang marah besar. Banyak yang tidak setuju hadirnya aplikasi ini. 

Berikut komentar warganet dalam ulasan aplikasi tersebut:

Selvi Yanti : App apaan ne.... ??? Merusak aja... Ini ne yg bikin rumah tangga org bisa makin ancurrrr....kalau laki2 si suka ajaaa..tapi yg permpuan??? Kalau bisa bikin juga tuh yg poliandri...biar bisa samaan...suami poligami istri poliandri...biar para suami bisa tau gimana sakit nya di dua..tiga..empat..lima kan....

Dessy DJ : Memberi kesan negatif pada Islam. Baiknya judul diganti (biar seolah2 tidak seperti rebutan antara yg sudah memiliki jodoh dan yg msh bujangan) Wallahualam

Nisrinazakiya Tamami : Mass.. Kreatif sih kreatif tpi gk bikin rusak rmh tangga org kalii!! Jangan mengatas namakan agama untuk kepentingan pribadi, nabi Muhammad poligami hanya untuk menyelamatkan janda2 yg suaminya meninggal dunia akibat perang, jdi tolong di cerna, "dibaca" sejarah nya biar tau dan gk salah langkah. Tuhan aja murka diduain gmn yg manusia biasa!!

Dian Hasriana :  Ya Allah bro/sis yg bikin Aplikasi ini...merusak rumah tangga orang dengan cara apa pun kan hukumnya haram...goblok ko di pelihara 

Novi RoseAPLIKASI SAMPAH. ISINYA ORG MESUM SEMUA. GAUSAH BAWA BAWA AGAMA DEH. APLIKASI SAMPAH

Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help