PT Angkasa Pura I, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Pelanggan Bandara.

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado memperingati Hari Pelanggan Nasional

PT Angkasa Pura I,  Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Pelanggan Bandara.
Istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan membuka pemeriksaan kesehatan gratis kepada pelanggan bandara.

Kegiatan yang bertempat di Lantai 2 ruang tunggu keberangkatan bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Manado.

Iskandar (66) warga Balikpapan mengatakan memeriksa gula darah dan asam urat, sambil menunggu pesawat yang akan mengantarkannya ke Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman.

"Sudah lama saya tak memeriksakan kesehatan, mumpung disediakan PT Angkasa Pura I, apalagi gratis, makanya saya periksa," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Ventje Tambun (49) penumpang yangvmau berangkat ke Gorontalo mengungkapkan sudah tiga tahun tak pernah periksa kesehatan.

Sehingga ketika ada pemeriksaan kesehatan gratis dan masih lama untuk naik pesawat, makanya langsung mendaftar.

"Hasilnya gula darah normal, namun kadar kolesterol saya tinggi," ungkapnya.

Sedangkan General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Samrat, Minggus ET Gandeguai mengungkapkan program pemeriksaan kesehatan gratis di Hari Pelanggan Nasional ini dapat dinikmati seluruh pelanggan Bandara Sam Ratulangi Manado, baik penumpang angkutan udara sekaligus mitra usaha dan bisnis.

Diadakannya program ini selain untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan, kegiatan ini juga diselenggarakan guna meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan dan pentingnya menjaga kesehatan bagi pelanggan.

"Hari Pelanggan Nasional di Bandara Samrat Manado kami maknai sebagai momentum memberikan Privilege bagi pelanggan dengan pemberian pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga sebagai media edukasi terutama terkait kesehatan yang harus disiapkan sebelum penerbangan bagi para pelanggan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Herviansyah
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved