TribunManado/

Anggota DPR Bethlehem Ikut Menyaksikan Manado Fiesta 2017

"Semoga saja dengan kerjasama ini kota Manado dan Sulut lebih dikenal dan lebih banyak lagi turis yang datang kesini,"

Anggota DPR Bethlehem Ikut Menyaksikan Manado Fiesta 2017
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Anggota DPR Bethelem Maher M Canawati hadir dalam even Karnaval Fisco, rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bukan hanya masyarakat kota Manado saja yang ikut meramaikan ivent Manado Fiesta 2017, namun Anggota DPR Betlehem Maher Canawati juga ikut ambil bagian dalam Iven kali ini.

Mr. Maher diundang langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk melihat potensi pariwisata yang dimiliki Sulut dan Manado.

Ketika berbincang dengan Tribun Manado, Sabtu (2/9) di Jalan Boulevard Dua Sindulang, Maher tak menyembunyikan ketertarikannya pada kota Manado.

"Ini adalah kota yang menarik dan masyarakatnya juga sangat ramah," kata dia.

Maher juga mengaku bahwa sangat jatuh cinta dengan makanan khas di kota Manado. "Saya sangat suka ikan Tuna, dan masakan tuna disini sangat lezat meski memang diakui sedikit pedas," aku dia.

Pastor Paroki Santo Ignatius, Frans Mandagi yang mendampingi Mr. Maher mengatakan bahwa Anggota DPR Bethelem ini akan berada di Manado hingga Minggu (3/9) esok.

"Dalam waktu dekat ini Mr. Maher akan membuka Manado Travel Marketing yang bekerjasama dengan Travel Pesona Asita Manado untuk meningkatkan pariwisata Sulut," ujar Frans.

Pastor juga berharap dengan kehadiran Mr. Maher di kota Tinutuan ini bisa setidaknya menambah gairah pariwisata yang sedang digenjot oleh pemerintah Provinsi Sulut dan Kota Manado.

"Semoga saja dengan kerjasama ini kota Manado dan Sulut lebih dikenal dan lebih banyak lagi turis yang datang kesini," tandasnya

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help