TribunManado/

Djelantik: Secara Struktural Harus Terima

Mengenai masa jabatan ketua DPD I Partai Golkar Sulut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) tak lama lagi berakhir. "Akan pleno mengusulkan ke DPP

Djelantik: Secara Struktural Harus Terima
CHRISTIAN WAYONGKERE
Djelantik Mokodompit 

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit berpendap dalam partai politik (parpol) khususnya Golkar jika ada pergantian ditingkat pengurus tidak ada penguruh, dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti.

Mengenai masa jabatan ketua DPD I Partai Golkar Sulut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) tak lama lagi berakhir. "Akan pleno mengusulkan ke DPP," kata Papa Raski sapaan Djelantik kepada Tribun Manado, Sabtu (2/9).

Disentil mengenai akan datang angin segar bagi Golkar ketika diterpa berbagai persoalan internal kepengurusan kata Djelantik tidak, karena masalah seperti ini hal biasa. Kepemimpinan di Golkar
tergantung struktur bergerak dan berfungsi dari tingkat pusat hingga ke bawah.

"Mengenai SK itu, ok saya ikuti lewat media. Namun sampai saat ini belum menerima dan belum dapat informasi pasti serta belum ada pemberitahuan dari DPP I kepada kami dan kami menunggu," urainya.

Lebih jauh wakil ketua DPRD Kota Kotamobagu ini enggan meruncing kondisi Golkar kedepan ketika benar ada surat saksi dari DPP, namun sebagai pengurus secara struktural harus diterima.

"Tentunya ada pertimbangan teknis dan politis sehingga keluar surat itu," tambahnya.

Begitu juga saat ditanyakan mengenai jika masih SVR yang menahkodai Golkar Sulut kedepan, menurut Antik sapaannya tidak bisa berandai-andai akan mendukung atau tidak.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help