TribunManado/

Tukang Ojek Cabul di Kota Bitung! Modusnya Sepele Tapi Ini yang Terjadi

Lagi, cerita tentang tukang ojek cabul di kota Bitung. Belum hilang ingatan warga akan aksi Andreas, tukang ojek yang memerkosa korbannya di kubura

Tukang Ojek Cabul di Kota Bitung! Modusnya Sepele Tapi Ini yang Terjadi
ARTHUR ROMPIS

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Lagi, cerita tentang tukang ojek cabul di kota Bitung.
Belum hilang ingatan warga akan aksi Andreas, tukang ojek yang memerkosa korbannya di kuburan serta merekam kejadian perkosaan itu, kasus ojek cabul muncul lagi.

Korbannya kali ini adalah para siswi SD dan SMP.Pelakunya F (44) warga Kecamatan Madidir.
Modusnya F menawarkan ojek gratis pada mereka, lantas, di atas sepeda motor, mencium serta meraba kemaluan korban.

Diduga sudah belasan siswi jadi korban Fian.Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting membeber, Fian sudah dibekuk aparat Tarsius Polres Bitung pada Jumat subuh berdasarkan laporan dari orang tua seorang korban.

"Saat itu ia membonceng korban dan dua orang rekannya, korban di bagian depan, pelaku di tengah dan dua rekannya di belakang, sepanjang perjalanan pelaku meraba, mencium serta menggerayangi tubuh korban," kata dia.

Beber Ginting, dari pemeriksaan lanjutan, pelaku mengaku mencabuli beberapa siswi lain.Ginting menduga ada belasan siswi dicabuli.

"Kita masih selidiki apa motif pelaku," kata dia. Dikatakan Ginting, pelaku terancam hukuman 5 tahun dan maksimal 15 tahun sesuai pasal 82 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (art)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help