TribunManado/

Fezie Mitasari Supit: Jujur dan Transparan

Langkah ini diambil sebagai warga negara yang baik terlebih pemilihan nanti untuk menentukan nasib rakyat lima tahun kedepan.

Fezie Mitasari Supit:  Jujur dan Transparan
IST
Fezie Mitasari Supit 

TRIBUNMANADO.CO.ID-MITA nama panggilannya, dara kelahiran Kotamobagu 19 Mei ini mengaku bakal mendukung program pemerintah yaitu ikut serta dalam pelaksanaan Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Kota Kotamobagu tahun 2018 mendatang.

Langkah ini diambil sebagai warga negara yang baik terlebih pemilihan nanti untuk menentukan nasib rakyat lima tahun kedepan.

"Kepada para calon dan penyelenggara Pilkada saya pesan agar transparan, jujur, penyelenggara harus menjadi role model terhadap rakyat karena kejujuran dan profesionalitas adalah yang utama," Sebut Mita.

Menurut putri pasangan Jhon Supit dan Joiske Langsam saat ini jelang Pilkada sudah dan mulai banyak kader-kader daerah yang mencalonkan, mulai dari anggota legislatif walikota dan wakil akan tetap bertanding memenangi hati rakyat Kotamobagu.

"Yang paling utama yaitu pilkada yang aman tentram dan transparan, yang terpilih jangan berbesar hati dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati," pintanya.

Gadis yang gemar Voli dan basket ini tak pernah ketinggal dengan yang nama pelaksanaan pemilihan seperti ini, karena ini merupakan pesta rakyat terbesar Indonesia khususnya Kotamobagu dan wajib diikuti semua warga yang sudah punya hak pilih.

"Bagi masyarakat diharapkan jangan terprovokasi terhadap hal yang memancing keadaan. Kita tau bersama kalau disaat pemilu, masyarakat tempramen nya menjadi tak terkontrol karena membela "idola" masing-masing," tandas Staff Bank Darah RS Siloam Manado.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help