TribunManado/

Citizen Journalism: Jalan Sehat Bersama Rektor Unsrat

Berbagai kegiatan digelar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, untuk memperingati Dies Natalis ke-52

Citizen Journalism: Jalan Sehat Bersama Rektor Unsrat
foto istimewa
Dosen dan mahassswa Unsrat gelar senam zumba 

oleh: Ir Albert Reo MSc MSi
Dosen FPIK Unsrat

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Berbagai kegiatan digelar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, untuk memperingati Dies Natalis ke-52. Satu diantaranya dengan menggelar jalan sehat, senam sumba, dan sarapan pagi bersama, diikuti oleh dosen, mahasiswa dan Rektor Ir Ellen Kumaat MSc DEA, Jumat (31/8).

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat positif, sebab mampu mempererat kebersamaan seluruh civitas fakultas dan rektorat. Sebagai panitia, saya sangat bangga sebab pembukaan kegiatan berlangsung sukses.

Apalagi Rektor Unsrat memberikan apresiasi positif atas kemajuan FPIK, yang kini memiliki dosen dengan gelar professor terbanyak berjumlah 23 orang, doctor 94 orang, dan sisanya bergelar magister dari keseluruhan dosen berjumlah 171 orang.

Harapan Rektor Unsrat agar FPIK menjadi lebih maju kedepan untuk menghasilkan sumber daya manusia berkualitas dan berkarakter, akan terus diwujudkan dibawah kepemimpinan Dekan FPIK Prof Dr Grevo Gerung. (*)

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help