TribunManado/

Alfamart Sumbang Dump Truk ke Pemko Manado

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart menyerahkan satu unit dump truk untuk digunakan oleh Dinas Kebersihan kota Manado.

Alfamart Sumbang Dump Truk ke Pemko Manado
ISTIMEWA
Minimarket Alfamart 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart menyerahkan satu unit dump truk untuk digunakan oleh Dinas Kebersihan kota Manado. Hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Manado dalam bidang kebersihan.

Dump truk diserahkan langsung oleh Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart Solihin, dan diterima oleh Sekertaris Daerah Kota Manado Drs Rum DJ Usulu, disaksikan Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, Kamis (31/8/2017).

Solihin mengungkapkan, perlu adanya sinergi antara perusahaan dengan (Pemko) Manado. Menurutnya, Alfamart sebagai ritel selalu berupaya untuk mendukung program pemerintah kota.

"Salah satu bentuk sinergitas perusahaan dengan pemerintah adalah turut mendukung program pemerintah," kata Solihin.

Selain penyerahan dumptruk, Alfamart juga pernah memberikan bantuan berupa sepatu sekolah dan sembako kepada warga pra sejahtera. Beberapa kegiatan sosial yang pernah dilakukan Alfamart di Manado dan sekitarnya antara lain renovasi TK Victory, sumbangan laboratorium ritel untuk SMK, pelatihan pedagang, dan bantuan sosial lainnya.

Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan mengungkapkan berterima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan satu unit dump truk yang akan digunakan untuk mengangkut sampah.

"Tentunya dengan sumbangan yang diberikan akan dimanfaatkan untuk mengangkut sampah," ungkapnya.

Saat ini Manado terbuka bagi siapa saja yang ingin berinvestasi. Untuk itu Pemko Manado terbuka bagi siapa saja yang ingin berinvestasim (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help