TribunManado/

Jelang Gelaran Manado Fiesta, Begini Harapan Sopir Mikrolet

Even Manado Fiesta yang bakal diselenggarakan Pemkot Manado pada 2 September 2017 mendapat sambutan hangat dari para supir angkot di Kota Manado.

Jelang Gelaran Manado Fiesta, Begini Harapan Sopir Mikrolet
HUMAS MANADO
WALIKOTA MANADO 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Even Manado Fiesta yang bakal diselenggarakan Pemkot Manado pada 2 September 2017  mendapat sambutan hangat dari para supir angkot di Kota Manado.

 Andry Sumuat, Sopir Mikro yang tinggal di kecamatan Malalayang. Ia mengaku bila diberikan kesempatan bakal ikut dalam pawai pada Sabtu nanti.

"Kalau mikro diajak bergabung saya pasti ikut," kata dia.

Pria 31 tahun itu meminta agar pihak kepolisian tetap mengatur lalu lintas.

"Jalan Piere Tendean kan nantinya akan ditutup, jadi saya harap polisi banyak terlihat dijalan karena pasti macet sekali," aku dia.

Hal lain diungkapkan oleh Febrian Roong, supir dari Karombasan. Ia mengatakan bahwa even Manado Fiesta ini pasti akan membuat pendapatan mereka tersendat.

"Kalau dibilang mendukung, saya pasti dukung. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa akan terjadi kemacetan di mana-mana," ujarnya.

Ia berharap polisi punya konsep tersendiri untuk mengurangi kemacetan di jalanan. "Yah, kalau polisi punya solusi kemacetan, kami pasti dukung," tandasnya. 

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help