TribunManado/

32 Hewan Kurban Pemkab Minahasa Disalurkan

Pemerintah Kabupaten Minahasa mulai menyalurkan bantuan sapi yang akan dipotong dan dibagikan untuk jamaah masjid saat idul adha atau hari raya kurba

32 Hewan Kurban Pemkab Minahasa Disalurkan
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Pemerintah Kabupaten Minahasa mulai menyalurkan bantuan sapi yang akan dipotong dan dibagikan untuk jamaah masjid saat idul adha atau hari raya kurban pada Jumat (1/9) nanti.

"Kita sudah sementara kirim ke masjid yang mendapatkan sumbangan hewan kurban dari Pemkab Minahasa," Jelas AZ Warouw Kabag Kesra Minahasa, Selasa (29/8).

Ia menjelaskan, untuk tahun 2017 ini Pemkab Minahasa menyiapkan 32 ekor sapi yang akan dibagikan ke 32 masjid di Minahasa.

"Nanti dari panitia yang potong masing-masing kemudian dibagikan ke jamaah, terpenting nanti kami serahkan hewan kurban kepada mereka," jelasnya.

Untuk mengadakan hewan kurban tersebut Pemkab Minahasa menyediakan anggaran Rp 450 juta yang ditata dalam APBD Minahasa 2017.

Ia berharap agar panitia dapat membagikan daging hewan kurban dan seluruh jamaah bisa merasakan daging sapi saat perayaan idul adha nanti.

"Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya jamaah, dan bisa menjadi berkah bagi jamaah yang menerima daging Herwan kurban tersebut," jelasnya. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help