TribunManado/

Jeva Terpilih jadi Putra Remaja Teladan Sinode GMIM, Jemaat Paulus TWM Gelar Ibadah

Putra remaja se-sinode GMIM 2017 menjadi milik perwakilan peserta utusan GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM)

Jeva Terpilih jadi Putra Remaja Teladan Sinode GMIM, Jemaat Paulus TWM Gelar Ibadah
ISTIMEWA
Jeva Rompas bersama Ketua BPMJ GMIM Paulus TWM Pdt Christine Tanor STh, Ketua BPMW Manado Titiwungen Pdt Frits Weken STh, Sekretaris BPMJ GMIM Paulus TWM Pnt JellY Rompas ST yang adalah ayahnya. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Putra remaja se-sinode GMIM 2017 menjadi milik perwakilan peserta utusan GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM), wilayah Manado Titiwungen.

Jeva Epenetus Neutron Rompas adalah remaja pemilik gelar tersebut.

Ia menjadi pememang setelah menyisihkan ribuan remaja lainnya yang diseleksi mulai dari tingkat wilayah dan rayon yang dilaksanakan sejak April.

Kemudian terpilih dalam malam grand final yang digelar 12 Agustus di auditorium Unsrat, Manado.

Bangga dengan prestasi tersebut, Minggu (27/8/2017) dilakukan ibadah pengutusan Jeva Rompas sebagai Remaja Teladan GMIM oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Paulus TWM.

Ibadah ini dipimpin oleh Ketua BPMW Manado Titiwungen, Pdt Frits Weken STh.

Dalam khotbahnya, Pdt Frits berharap agar Jeva menjadi remaja yang memberi contoh dan teladan bagi siapa saja.

Ketua BPMJ GMIM Paulus TWM, Pdt Christine Tanor STh dalam sambutannya di hadapan jemaat berharap agar Jeva kelak dapat mengikut jejak ayah dan opanya sebagai pelayan khusus di jemaat tersebut.

"Jeva harus takut Tuhan harus bangga dengan prestasi ini, namun harus tahu bahwa ini adalah pemberian Tuhan. BPMJ, pelayan khusus dan seluruh jemaat juga bangga dengan prestasi ini," ucapnya.

Selain mendapatkan predikat sebagai Remaja Teladan GMIM, Jeva Rompas juga menyabet gelar Putra Intelegensia Remaja GMIM 2017.

"Saya awalnya tidak mau ikut even ini, tapi Tuhan berbicara ke saya bahwa inilah saatnya saya harus bersaksi bagi dunia. Saya berterima kasih bagi Tuhan, papa dan mama dan seluruh jemaat," ucap putra dari pasangan Pnt Jelly Rompas dan Sonya Dalos.

Tak hanya berprestasi di gereja, selama ini Jeva juga mengukir prestasi dunia pendidikan.

Siswa SMA Binsus Manado ini pernah menjadi siswa teladan se-Kota Manado dan beberapa kali memenangkan lomba pidato, CCA dan lomba lainnya. 

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help