Siapa Yang Tak Kenal Pemain Voli Cantik Asal Kazakhstan Ini ? Begini Nasibnya Sekarang

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar positif dari pengguna jejaring sosial.

Siapa Yang Tak Kenal Pemain Voli Cantik Asal Kazakhstan Ini ? Begini Nasibnya Sekarang
Instagram
Sabina 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tahun 2014 lalu netzen di seluruh dunia sempat dihebohkan dengan pemain voli cantik asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova.

Gadis berusia 19 tahun yang lahor di Aktobe, Kazakhstan pada 5 November 1996 pernah menjadi sensasi di Internet setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship.

Baca: SYOK! Bayi Ditemukan Di Saluran Air Depan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata kini ia masih menekuni dunia voli.

Paras cantik dan bakat yang diperlihatkan Sabina membuat tim voli profesional dari Jepang, GSS Sunbeams, berhasrat untuk mengajaknya bermain di V Challenge League, sebuah liga voli di Jepang.

Dikutip dari laman beritakita, ternyata terhitung sejak bulan Agustus 2015 silam, Sabina telah berlatih dengan skuad yang berbasis di Tokyo itu.

Bahkan situs resmi Sunbeams mengatakan dia telah berlatih sebagai anggota tim, meskipun rincian akhir dari kontraknya masih dalam pembicaraan.

Selain bermain untuk Sunbeams, Sabina juga menjadi artis dadakan dengan menghadiri acara-acara TV Jepang lo.

Sabina mulai tenar setelah sebuah media internasional meliputnya saat mewakili negara Kazakhstan di Asian Junior Women’s Volleyball Championship tahun lalu di Taiwan.

Dengan cepat banyak netizen yang setuju untuk menyebut Sabina sebagai pemain voli paling cantik di dunia dan mendapat julukan ‘The Beauty of Kazakhstan’.

Halaman
1234
Editor: Try Sutrisno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help