Mayweather vs McGregor - Duuh Pertarungan Terbesar Abad ini, Dipermalukan Gara-gara Tiket

Harga mulai dari 2.500 US Dollar sampai 10.000 US Dollar atau setara dengan 33,3 juta rupiah sampai 133,3 juta rupiah.

Mayweather vs McGregor - Duuh Pertarungan Terbesar Abad ini, Dipermalukan Gara-gara Tiket
Twitter
Foto yang diunggah mantan juara kelas bulu UFC, Connor McGregor, pada akun Twitter. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Digadang-gadang sebagai pertarungan terbesar abad ini, ternyata Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor mendapat hal memalukan dari urusan tiket.

Tiket untuk menyaksikan pertandingan langsung Mayweather vs McGregor dibrandol dengan harga mulai dari 2.500 US Dollar sampai 10.000 US Dollar atau setara dengan 33,3 juta rupiah sampai 133,3 juta rupiah.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, kejadian memalukan bagi Mayweather dan McGregor muncul lima jam sebelum pertarungan dimulai.

Pada waktu sebelum Mayweather dan McGregor berjalan ke ring, semua tiket belum terjual habis dan masih terus dijual di T-Mobile Arena, di Las Vegas.

Kegagalan penjualan tiket dianggap sebagai hal yang memalukan bagi McGregor dan Mayweather, padahal keduanya dianggap sebagai ikon dunia petarung.

McGregor adalah juara dunia UFC Kelas Ringan sebanyak dua kali, sedangkan Mayweather adalah petinju profesional yang memegang rekor tidak pernah terkalahkan.

Dikutip BolaSport.com dari Independet, kegagalan menjual tiket dikarenakan harga yang sangat mahal.

Para penggemar baik dari pihak Mayweather maupun McGregor lebih memilih menyaksikan pertarungan di bar-bar yang bertebaran di Las Vegas daripada menghabiskan biaya luar biasa untuk tiket pertarungan tersebut.

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help