Home »

Sport

» Tinju

Mayweather Sebut McGregor Sebagai Rekan Dansa yang Hebat

Floyd Mayweather Jr mengklaim bahwa duel melawan Conor McGregor merupakan pertarungan terakhirnya di ring tinju.

Mayweather Sebut McGregor Sebagai Rekan Dansa yang Hebat
Kompas.com
Floyd Mayweather Jr (kiri) untuk pertama kalinya berhadapan muka dengan petarung UFC Conor McGregor dalam jumpa pers di Staples Center, Los Angeles, California, 11 Juli 2017. Mereka akan beradu kekuatan di atas ring tinju pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Floyd Mayweather Jr mengklaim bahwa duel melawan Conor McGregor merupakan pertarungan terakhirnya di ring tinju.

Hal itu dikatakan Mayweather seusai duel bertajuk "Money Fight" di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) pagi WIB. Dia menang TKO pada ronde ke-10 atas McGregor, petarung bebas asal Irlandia.

Kemenangan itu merupakan yang ke-50 diraih Mayweather di atas ring tinju. Dari jumlah itu, tak sekali pun Mayweather tersentuh kekalahan.

"Ini merupakan pertarungan terakhir saya. Malam ini, saya telah memilih 'rekan dansa' yang tepat," kata Mayweather kepada The Telegraph seusai laga.

"Conor, Anda adalah 'rekan dansa' hebat malam ini. Kami telah memberi penonton sebuah hiburan seperti yang mereka inginkan," tutur petinju berusia 40 tahun itu.

Mayweather juga mengakui bahwa McGregor tampil luar biasa pada debutnya sebagai petinju. Hanya, dia juga mengklaim bahwa dirinya yang lebih baik pada pertarungan itu.

Berita ini sudah tayang di www.kompas.com dengan judul: Mayweather Jr: Ini Pertarungan Terakhir Saya...

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help