Skye Hotel Suites, Hotel Bintang Pertama di Parramatta

SKYE Hotel Suites di Parramatta membuka pintu di awal Agustus 2017. Ini membawa kemewahan perkotaan yang tak tertandingi ke kawasan Barat Sydney

Skye Hotel Suites, Hotel Bintang Pertama di Parramatta
Press release

SKYE Hotel Suites di Parramatta akhirnya membuka pintunya pada tanggal awal Agustus 2017, membawa kemewahan perkotaan yang tak tertandingi ke kawasan Barat Sydney.

Pembukaan Hotel yang sangat dinanti ini  menjadikan Crown Group memimpin pasar hotel bintang 5 di daerah Parramatta, menaikkan kelas kawasan pinggiran kota ini menjadi CBD kedua di Sydney.

SKYE Hotel Suites adalah hotel bintang 5 pertama yang didirikan oleh pengusaha kelahiran Indonesia di kawasan Barat Sydney, Australia.

Mengomentari langkah Crown Group di industri hotel mewah, Komisaris & Chief Executive Officer Crown Group, Iwan Sunito, menjelaskan, "Pasar akomodasi jangka pendek akan memberikan landasan yang kuat bagi ekspansi Crown Group lebih jauh lagi, baik di tingkat lokal maupun di seluruh Australia."

 "Parramatta adalah pusat untuk inovasi dan bisnis dan SKYE Hotel Suites akan menjadi tambahan kemewahan yang stand-out di kawasan Barat Sydney."

Berorientasi pada kemewahan utama, SKYE Hotel Suites terdiri dari 72 suite bergaya apartemen dengan perlengkapan yang terbaik.

Masing-masing kamar memiliki perlengkapan mandi dari L'Occitane, restoran modern, maxi bar yang sudah pre-stockable, bahkan kita bisa memilih tingkat kekerasan kasur Anda sendiri di setiap sisi tempat tidur, pintu masuk tanpa kunci dan tablet 'concierge virtual', memungkinkan akses ke semua layanan hotel dari setiap suite.

Fasilitas lengkap tersedia untuk kenyamanan maksimum, bahkan untuk pelancong bisnis atau wisatawan yang paling menuntut sekalipun, termasuk gimnasium mutakhir, kolam renang, tempat berjemur, spa, sauna dan restoran baru, Husk & Vine Kitchen and Bar, yang berada di area lobi dan telah dibuka pada bulan Juli. Akan segera menyusul pada tahun ini, pembukaan bar baru oleh legenda koktail,

Sven Almenning, di atap lantai 26 yang mempesona, menghadap ke langit Sydney yang ikonik.

Saat pertama kali memulai pengembangan, Crown Group menemukan bahwa ada situs arkeologi yang menjadi bagian integral dari sejarah dan budaya Parramatta, termasuk sebuah reruntuhan rumah yang dibangun pada tahun 1840-an, bekas rumah tahanan, bengkel dan ruang penyimpanan anggur bawah tanah milik Hotel Wheat Sheaf, yang dilestarikan untuk kepentingan publik dan menjadi inspirasi dari konsep resto Husk & Vine Kitchen and Bar yang unik.

Halaman
12
Editor: Sigit Sugiharto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help