TribunManado/

Karel Ingin Bangun Bolmut Bersama

Ketua Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, konsisten untuk maju sebagai calon bupati pada pemilihan umum kepala daerah (pilkada) 2018

Karel Ingin Bangun Bolmut Bersama
Warsteff Abisada
Baliho Karel Bangko 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID—Karel Bangko, Ketua Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, konsisten untuk maju sebagai calon bupati pada pemilihan umum kepala daerah (pilkada) 2018. Sebab, Karel berkeinginan kuat untuk membangun daerah menjadi lebih maju dan sejahtera bersama rakyat.
‘’Motivasi saya untuk maju sebagai calon bupati, sebab ada komitmen besar bersama rakyat untuk membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menjadi lebih sejahtera kedepan,’’ kata Karel, Jumat (25/8).
Karel menegaskan, Partai Golkar terus melakukan konsolidasi internal untuk menarik dukungan masyarakat pada pilkada. ‘’Selain konsolidasi internal, sosialisasi sebagai calon bupati tetap saya lakukan secara konsisten untuk menarik dukungan masyarakat,’’ tegasnya.
Lucky Senduk, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Sulut menegaskan, pihaknya kini terus membangun komunikasi dengan partai politik lainnya, agar bisa mengusung calon yang mampu diandalkan untuk memenangkan pilkada 2018. ‘’Karena PDI Perjuangan tak bisa mengusung calon sendiri di pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, maka komunikasi dengan partai lain terus dilakukan untuk membangun koalisi. Yang pasti ada calon yang akan direkomendasikan oleh PDI Perjuangan untuk maju, pada pilkada Bolaang Mongondow Utara. Sebab, target PDI Perjuangan adalah menang pada pilkada 2018,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help