TribunManado/

Honda One Make Race Menghentak Kota Manado

PT Daya Adicipta Wisesa mengelar balap motor merek Honda pertama di Manado. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi wadah bagi pebalap motor untuk menya

Honda One Make Race Menghentak Kota Manado
Net
Logo Honda 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Daya Adicipta Wisesa mengelar balap motor merek Honda pertama di Manado. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi wadah bagi pebalap motor untuk menyalurkan hasratnya.

"Perhelatan ini merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan olah raga balap motor di bumi nyiur melambai dan sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan berkendara  untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya akibat dari balap liar," ujar Marketing Communication PT Daya Adicipta Wisesa, Jumat (25/8/2017).

Sekitar seratus peserta dari Manado dan sekitarnya yang telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung di ajang bergengsi ini. Even ini merupakan momentum yang positif untuk meningkatkan kemampuan pebalap yang ada di Sulut pada umumnya, yang nantinya bisa menjadi modal dasar untuk mengikuti kejuaraan di tingkat atau level lebih tinggi lagi, terutama persiapan untuk ajang seperti PON dan kejurnas.

Panitia Pelaksana Bombi Sigar Pinontoan mengungkapkan  berterima kasih kepada pihak Honda dalam hal ini PT Daya Adicipta Wisesa yang dengan antusias berkontribusi dalam olahraga balap motor (Roda 2) di Sulut. Dengan harapan prestasi yang lebih tinggi lagi dapat diraih melalui pembinaan dan ajang yang berkelas seperti Honda One Make Race ini.

Dengan thema Live To Race, akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu 26 – 27 Agustus 2017 yang berlokasi di Sirkuit Balitka Paniki Manado. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help