TribunManado/
Home »

News

Kecelakaan Maut Tewaskan Satu Keluarga,Korban Dikebumikan Dalam Satu Liang Lahat

Kecelakaan maut di tikungan melayang tersebut melibatkan tiga kendaraan. Pemicu kecelakaan truk tronton diduga rem blong

Kecelakaan Maut Tewaskan Satu Keluarga,Korban Dikebumikan Dalam Satu Liang Lahat
Kolase/Facebook JamZi PitopAng

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan beruntun merenggut nyawa satu keluarga, yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak mereka, di kilometer 1 jalan lintas Rantau Berangin-Pasir Pengaraian, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kampar, Kamis (24/8/2017) pagi.

Tragisnya, mereka tewas tergencet di dalam mobil Suzuki Carry yang ditimpa truk tronton bermuatan pupuk.

Atap Suzuki Carry itu amblas hingga ke lantai mobil, tak kuat menahan beban himpitan truk besar beroda 10 tersebut.

Ceceran terlihat di beberapa bagian mobil Suzuki Carry.

Warga sekitar beramai-ramai membantu proses evakuasi para korban.

Keluarga malang yang mendapat musibah di pagi yang naas itu adalah Novrizal (ayah/34 tahun), Hazrianis (ibu/27 tahun), Hania Syakira (anak pertama/3 tahun), dan Muhammad Rasyid Habibullah (anak kedua/2 bulan).

Kecelakaan maut di tikungan melayang tersebut melibatkan tiga kendaraan. Pemicu kecelakaan truk tronton yang dikemudikan Jacson P. Togatorop, 42 tahun, karena diduga mengalami rem blong.

Pagi itu, sekitar pukul 08.40 WIB, Jacson mengemudikan truk tronton dengan nomor polisi BK 9216 BH bergerak dari arah Pasir Pengaraian ke arah Rantau Berangin.

"Setiba di tikungan, truk mengalami rem blong dan lepas kendali, sehingga bergerak ke lajur jalan," ujar Ipda Angga Dewansyah, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polresta Kampar.

Kecelakaan lalu lintas menggegerkan warga di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017) pagi. Tiga kendaraan terlibat kecelakaan mengerikan sekaligus. (Tribun Pekanbaru/Nando)
Kecelakaan lalu lintas menggegerkan warga di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017) pagi. Tiga kendaraan terlibat kecelakaan mengerikan sekaligus. (Tribun Pekanbaru/Nando) (TribunPekanbaru)

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk Colt Diesel BM 9706 TG yang dikemudikan Hengki (30), warga Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kampar.

Halaman
1234
Editor: Try Sutrisno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help