Inilah Fitur dan Layanan Unik Galaxy Note8

Galaxy Note8 dikembangkan dari warisan dari Galaxy sebelumnya, yaitu sejumlah fitur dan kemampuan unik yang telah mendefinisikan kembali pengalaman

Inilah Fitur dan Layanan Unik Galaxy Note8
ist
Samsung Luncurkan Galaxy Note8 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Galaxy Note8 dikembangkan dari warisan dari Galaxy sebelumnya, yaitu sejumlah fitur dan kemampuan unik yang telah mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan smartphone.

"Fitur dan layanannya antara lain tahan Air dan Debu. Empat tahun lalu, Samsung memperkenalkan Galaxy pertama dengan keunggulan tahan air. Hari ini, pengguna dapat membawa Note-nya hampir ke mana saja berkat resistensi terhadap air dan debu (IP68) yang ada pada smartphone dan S Pen. Pengguna bahkan dapat menulis ketika layar basah," ujar President of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, DJ Koh.

Selain iru pengisian daya nirkabel. Dua tahun lalu, pihaknya meluncurkan Galaxy dengan wireless charging. Galaxy Note8 mendukung kemampuan wireless charging terkini, sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya dengan cepat dan mudahtanpa harus berurusan dengan terminal listrik dan kabel.

Ada juga fitur keamanan. Galaxy Note8 menawarkan pilihan otentikasi biometrik—termasuk pemindai iris mata dan sidik jari. Samsung Knox menyediakan keamanan defense-grade pada hardware dan software. Melalui Secure Folder, pengguna bisa memisahkan data profesional dari data pribadi.

Kemudian performa tangguh. Dengan RAM 6GB, prosesor 10nm, serta memori yang bisa ditambah hingga 256GB, pengguna akan mendapatkan kemampuan yang dibutuhkan untuk berselancar di internet, streaming, bermain game, dan multitasking.

Selain itu, Samsung DeX memberikan pengalaman desktop, hanya dengan menggunakan smartphone. Pengguna dapat menyimpan dokumen di perangkat smartphone, mengerjakan pekerjaan, dan menggunakan Samsung DeX apabila membutuhkan layar yang lebih besar.

Galaxy Note8 juga dilengkapi fitur Bixby, sebuah cara cerdas untuk menggunakan smartphone; Bixby mempelajari penggunaan smartphone pengguna dan meningkatkan kemampuan smartphone dari waktu ke waktu yang akan membantu pengguna menyelesaikan lebih banyak hal. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved