TribunManado/

Tommy Pantouw Pimpinan LMI Minsel

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI), melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LMI Kabupaten Minahasa Selatan.

Tommy Pantouw Pimpinan LMI Minsel
INSTAGRAM
Laskar Manguni Indonesia

Laporan wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG -  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI), melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LMI Kabupaten Minahasa Selatan untuk periode 2017-2022,  Selasa (22/8/2017) di Gedung Teguh Bersinar Amurang.

Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh melantik Tommy Pantouw sebagai Tonaas Minsel.

Hanny Pantouw mengajak seluruh Tonaas, pengurus dan anggota LMI untuk selalu menjaga keutuhan NKRI, dan menjadikan Pancasila sebagai pedoman hidup guna menangkal gerakan kaum intoleran, terorisme serta para pemecah kedaulatan bangsa.

“Ormas ini dibentuk untuk menunjang program dari Pemerintah. LMI memiliki program yang jelas dan peduli dengan keamanan dengan bersinergi dengan pihak keamanan,” tukas Hanny Pantouw dalam sambutannya.

Ditambahkannya, LMI juga peduli dengan sosial masyarakat. Bahkan LMI peduli dengan budaya yang merupakan perekat bangsa.

Dalam kegiatan ini turut dilantik pula Wulan Laskar Manguni Minsel dan LM2. Tampak hadir dalam pelantikan ini, mewakili Bupati Minsel oleh Asisten 1 Drs Handri Sondakh, Wakapolres Minsel Kompol Prevly N. Tampanguma SH Tonaas Nusantara LMI A. P. Farry Malonda serta pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help