TribunManado/

Panitia Siapkan Perhelatan Nyong-Noni Sulut

Tahun ini Panitia mengusung tema Loving ini Diversity atau mencintai keberagaman. Ajang ini akan digelar 10 sampai 17 September 2017 mendatang.

Panitia Siapkan Perhelatan Nyong-Noni Sulut
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO. CO. ID, MANADO - Pemprov Sulut menyiapkan pemilihan Nyong Noni Sulut 2017.

Tahun ini Panitia mengusung tema Loving ini Diversity atau mencintai keberagaman. Ajang ini akan digelar 10 sampai 17 September 2017 mendatang.

Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut, Hanny Joost Pajouw mengajak 15 Kota/Kabupaten di Sulut untuk mengutus putera puteri terbaiknya dalam pemilihan tahunan ini

"Kita ingin menjunjung tinggi kualitas atau output pemilihan yang benar. Semuanya itu untuk menghasilkan generasi terbaik, karena itu proses seleksi dari Kabupaten/Kota harus berkualitas, sehingga sampai provinsi juga mendapatkan yang terbaik," ucapnya saat audiensi dengan Gubernur Olly Dondokambey di Kantor Gubernur Sulut, Jumat (18/7).

Ketua Panitia Pemilihan Nyong - Noni Sulut 2017, Dr Kartika Devi Kandouw Tanos, tema diangkat menyangkut Loving in Diversity dimaksudkan agar generasi muda, para peserta benar-benar menjadi figur yang dapat diteladaani tanpa melihat adanya sekat perbedaan.

Ia memberi apresiasi atas perhatian Pemprov Sulut

"Panitia mengalami kekurangan dana tetap Pak Gubernur memberikan solusi sehingga acara dapat dilaksanakan," ujar Dr Kartika.

Gubernur Sulut menyampaikan komitmennya mendukung penuh ajang Nyong - Noni Sulut

"Saya support penuh karena ini berpengaruh terhadap pariwisata," ujar Olly didampingi Wagub Steven Kandouw.

Olly mengharapkan, tahapan berlangsung dengan mengedepankan kualitas melingkupi brain, beauty, behavior dana brave

"Outpun pemilihan harus berkontribusi bagi daerah," katanya.

"Jadi tidak hanya fisik saja yang ditonjolkan tapi wawasan, kecerdasan maupun karakter, karena mereka akan jadi duta pariwisata," ujarnya lagi. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help