Pensil vs Liquid Eyeliner, Mana yang Lebih Baik?

Dengan begitu banyak pilihan di sekitar, memutuskan mana yang akan dibeli menjadi sulit.

Pensil vs Liquid Eyeliner, Mana yang Lebih Baik?
NET
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Membeli produk make up telah menjadi perjuangan seperti akhir-akhir ini, berkart varietas dan merek yang tak terhitung banyaknya yang tersedia.

Dengan begitu banyak pilihan di sekitar, memutuskan mana yang akan dibeli menjadi sulit.

Ada saat ketika hanya eyeliner cair yang tersedia dan kamu harus memiliki kemampuan tangan yang sempurna dan stabil untuk menerapkan garis sempurna pada kelopak mata.

Sekarang, ada berbagai macam jeni eyeliner, ada gel, cair, bubuk, pensil, dan kohl.

Meskipun masing-masing memiliki tujuan yang sama untuk melapisi matamu, ini bisa digunakan untuk menciptakan penampilan yang berbeda.

Liquied eyeliner adalah untuk mereka yang menginginkan tampilan dramatis dan pensil bagi mereka yang ingin memilih tampilan casual.

Artikel ini kita ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari eyeliner pensil dan eyeliner cair

Liquid Eyeliner

Liquid Eyeliner
Liquid Eyeliner (Boldsky)

Kelebihan: eyeliner cair akan membantu kamu menciptakan tampilan yang lebih dramatis. Ini akan memberi kamu garis gelap dan tajam dalam sekali garis. Winged liner dan mata kucing paling baik dibuat dengan menggunakan eyeliner cair. Eyeliner cair lebih tahan lama.

Kekurangan: perlu diterapkan dengan cara yang sangat tepat, jika tida maka bisa salah. Untuk memakai eyeliner cair, kamu butuh tangan yang stabil dan tidak goyah. Eyeliner cair tidak digunakan pada kelopak mata bagian bawah. Eyeliner cair cenderung mengering lebih cepat dan tidak tahan air.

Halaman
12
Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved