TribunManado/

SD GMIM 31 Kema Juara Umum Lomba Marching Band

"Ini berkat latihan keras dan kekompakan teman-teman karena disiplin dalam latihan hingga fokus pada irama dan mendengarkan satu dengan lainnya,"

SD GMIM 31 Kema Juara Umum Lomba Marching Band
ISTIMEWA
Tim marching band SD GMIM 31 Kema sedang tampil 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Ratusan siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama tumpah ruah memadati ruas jalan Desa Kema, Kecamatan Kema, Minahasa Utara, pada Senin (14/8/2017).

Mereka mengikuti lomba drum band dan marching band tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Kema, dalam rangka HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI. Ada 11 sekolah, terdiri dari tujuh SD dan empat SMP.

"Hasil ini tidak pernah mengkhianati usaha," kata Hindry Rooroh, orangtua siswa SD GMIM 31 Kema.

Orang tua, guru dan peserta lomba dari SD GMIM 31 Kema nampak sukacita dan bahagia atas hasil yang dicapai. SD GMIM Kema meraih juara umum lomba setelah mencatatkan sejumlah personil sebagai pemenang pertama di kategori yang dilombakan.

"Anak-anak selama 11 hari dengan giat dan semangat berlatih dibawah koordinir pelatih Ka Ishal, Ka Exel, Ka Marven dan Ka Irvhi," jelas Aleta Lengkong SPd, Kepala sekolah SD GMIM 31 Kema.

Andreino Sumampow, personil marching band dari SD GMIM 31 Kema mengaku sangat senang atas prestasi tersebut. Dia bangga jerih lelahnya terbayar dengan meraih juara.

"Ini berkat latihan keras dan kekompakan teman-teman serta bisa padu karena disiplin dalam latihan hingga fokus pada irama dan mendengarkan satu dengan lainnya," kata putra pasangan Pdt Feby Sumampouw dan Dewi Sumampouw Koloay.

Berikut hasil lomba :

Parade :
SD GMIM 31 Kema nilai 146
SD Katolik Kema nilai 136
SD GMIM 33 Waleo nilai 117

Mayor :
Juara 1   SD GMIM 31 Kema 
Juara 2   SDN 82 Kema 
Juara 3   SDN 75 Kema

Gitapati :
Juara 1   SD GMIM 31 Kema
Juara 2   SD Katolik 
Juara 3   SD GMIM 33 Waleo

Display :
Juara 1   SD GMIM 31 Kema
Juara 2   SD GMIM Waleo
Juara 3   SDN 1 Kema

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help