TribunManado/

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Depri Kunjungi Desa Solo

Bupati Bolmut Depri Pontoh melakukan kunjungan kerja ke Desa Solo untuk menyerap aspirasi masyarakat di Lokasi Wisata Pantai Pasir Mutiara.

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Depri Kunjungi Desa Solo
ISTIMEWA
Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh melakukan kunjungan kerja ke Desa Solo, Kecamatan Kaidipang untuk menyerap aspirasi masyarakat di Lokasi Wisata Pantai Pasir Mutiara. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh melakukan kunjungan kerja ke Desa Solo, Kecamatan Kaidipang untuk menyerap aspirasi masyarakat di Lokasi Wisata Pantai Pasir Mutiara.

Sangadi Desa Solo, Bachtiar Kaingat mengungkapkan, rasa syukur masyarakat atas kehadiran Bupati ke desanya.

Ia menyampaikan keinginan Pemerintah desa dan masyarakat untuk mengembangkan dan menjadikan potensi Pantai Pasir Mutiara Desa Solo sebagai salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Bupati Bolmut Depri Pontoh  menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah dan masyarakat Desa Solo. Sebab pengembangan potensi wisata merupakan wujud inovasi yang dilakukan oleh desa.

"Pemerintah daerah sangat mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Desa Solo, melalui dinas teknis nantinya akan bekerjasama untuk mengembangkan potensi wisata Pantai Pasir Mutiara karena berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat," katanya

Bupati mengimbau untuk menjaga alam lingkungan dan kebersihannya terutama di lokasi wisata.

"Ke depan pemerintah daerah akan membantu membangun fasilitas pendukung di pantai pasir mutiara ini," tuturnya.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help