TribunManado/

Peringati HUT ke-72 RI, ACC Beri Diskon Denda 72 Persen

Astra Credit Companies, perusahaan pembiayaan pertama Astra, memberikan diskon denda sebesar 72% bagi customer ACC.

Peringati HUT ke-72 RI, ACC Beri Diskon Denda 72 Persen
ACC
Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody berbincang dengan penerima beasiswa saat syukuran HUT ke-35 ACC di 1903 Society Complex, Surabaya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Astra Credit Companies, perusahaan pembiayaan pertama Astra, memberikan diskon denda sebesar 72% bagi customer ACC. Pemberian diskon ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia.

Program customer loyalty pemberian diskon denda ini berlangsung 14-19 Agustus 2017. Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody mengatakan, pemberian diskon denda 72% dimaksudkan untuk membantu meringankan customer ACC yang memiliki denda.

"Khususnya denda yang masih besar. Ini adalah kesempatan baik bagi customer ACC untuk melunasi denda dan late charge-nya”, ujar Jody, Minggu (13/8)

Program Diskon Denda 72% ini khusus diberikan bagi customer yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus atau bagi customer yang memiliki nama mengandung kata Karno”, Hatta”, Sayuti”, Melik”, Sukarni”, Syahrudin”, Diah” dan Tomo”.

Customer juga diharuskan membayar denda dan late charge sampai lunas jika ingin mendapatkan dskon denda 72% ini. Menurut Jody, program ini hanya berlaku di seluruh kantor cabang ACC dan tidak berlaku untuk pembayaran melalui saluran pembayaran lain. "Semoga program ini bermanfaat bagi para nasabah setia ACC," ujarnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help