TribunManado/
Home »

Seleb

Komentar Warganet Mengarah ke Pedofilia, Nafa Urbach: Saya Akan Cari Kalian Semua

Nalurinya sebagai seorang ibu langsung bereaksi ketika melihat anak perempuan tercintanya diperlakukan buruk oleh warganet.

Komentar Warganet Mengarah ke Pedofilia, Nafa Urbach: Saya Akan Cari Kalian Semua
DOKUMENTASI INSTAGRAM NAFA URBACH

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jangankan seorang artis, yang namanya seorang ibu pasti akan membela dan melindungi anaknya dari perbuatan-perbuatan yang dapat membahayakan buah hati tercinta.

Itulah yang dilakukan oleh artis cantik Nafa Urbach. Nalurinya sebagai seorang ibu langsung bereaksi ketika melihat anak perempuan tercintanya Mikhaela Lee diperlakukan buruk oleh warganet melalui kolom komentar berita.

Berawal dari artikel tentang kecantikan putri buah pernikahannya dengan Zack Lee ini.

Nafa Urbach meradang, karena komentar-komentar warganet tersebut mengarah kepada pedofilia.

Banyak di antara mereka menuliskan kata 'loli' adalah singkatan lolita complex yang memiliki makna seseorang yang mempunyai obsesi pada anak-anak dibawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas yang disebut Lolita.

"harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!! , yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!", tulis Nafa Urbach sebagai keterangan pada unggahan foto di akun Instagram miliknya @nafaurbach , Minggu (13/8).

Postingan Nafa Urbach yang marah karena komentar warganet yang tidak pantas untuk anaknya.
Postingan Nafa Urbach yang marah karena komentar warganet yang tidak pantas untuk anaknya. (INSTAGRAM/NAFA URBACH)

Dari unggahan foto tersebut, terlihat Nafa Urbach mengamuk dan membalas komentar-komentar tak patut tersebut dan menulis kalau dirinya akan melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

Apa yang akan dilakukan oleh Nafa Urbach ini mendapat dukungan dari pengikutnya di Instagram.

"Lanjutkan @nafaurbach perlu d kasih pelajaran orang orang Yg rese,,,, seorang ibu siap mati buat anaknya," tulis akun @yumna_ramandhan di kolom komentar.

Beberapa warganet menganjurkan Nafa Urbach agar meminta bantuan dari Dedy Corbuzier yang sudah terbukti beberapa kali berhasil menangkap para warganet yang meresahkan dengan komentar tak pantas.

Berikut ini beberapa komentar warganet yang menyatakan dukungan untuk Nafa Urbach
mpu_3: Lanjut mba @nafaurbach kasih pelajaran buat mereka yg otaknya masih jongkok

Penulis: Rine_Araro
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help