TribunManado/

Hasil Liga Inggris - Chelsea Kalah, Liverpool Imbang hingga Tim Promosi Puncaki Klasemen

Delapan pertandingan Liga Inggris di pekan pertama hampir rampung digelar hingga Sabtu (12/8/2017)

Hasil Liga Inggris - Chelsea Kalah, Liverpool Imbang hingga Tim Promosi Puncaki Klasemen
CHRIS J RATCLIFFE/AFP
Para pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero ke gawang Brighton and Hove Albion pada partai Liga Inggris di Stadion Amex, Sabtu (12/8/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Delapan pertandingan Liga Inggris di pekan pertama hampir rampung digelar hingga Sabtu (12/8/2017)

Tersisa laga antara Newcastle United melawan Tottenham Hotspur serta Manchester United melawan West Ham United. Kedua partai tersebut berlangsung pada Minggu (13/8/2017).

Pekan pertama Liga Inggris musim ini dibuka oleh Arsenal melawan Leicester, Jumat (11/8/2017) atau Sabtu dini hari WIB. The Gunners berhasil mengalahkan Leicester 4-3 setelah terjadi drama pertandingan sengit.

Sementara itu, Liverpool harus menerima hasil imbang 3-3 saat bertandang ke kandang Watford. Gol telat Miguel Britos membuat The Reds harus puas dengan satu poin.

Hasil minor dialami oleh Chelsea di Stamford Bridge. Juara Liga Inggris musim lalu ini secara mengejutkan harus menelan kekalahan 2-3 dari tamunya, Burnley. Bahkan The Blues sempat tertinggal 0-3 di babak pertama.

Dalam pertandingan lainnya, Crystal Palace dengan manajer barunya, Frank de Boer, harus menerima kekalahan 0-3 dari tim promosi, Huddersfield.

Di Goodison Park, Wayne Rooney mencetak gol kemenangan untuk Everton dalam laga kontra Stoke City. Gol Wayne Rooney menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Satu-satunya laga tanpa gol sejauh ini terjadi di St. Mary's Stadium saat Southampton melawan Swansea City (0-0).

Di pertandingan lain, West Bromwich Albion memetik poin penuh saat kalahkan AFC Bournemouth 1-0.

Sementara itu, Manchester City meraih tiga poin saat bertandang ke tim debutan, Brighton & Hove Albion. The Citizens menang 2-0 melalui gol Sergio Aguero dan gol bunuh diri Lewis Dunk.

Kombinasi hasil tersebut membuat Huddersfield sementara berada di puncak klasemen diikuti Manchester City, Arsenal dan Burnley.

Artikel ini sudah ditayangkan BolaSport.com dengan judul : Hasil Pekan Pertama Liga Inggris 2017-2018 hingga Sabtu (12/8/2017), Tim Promosi Puncaki Klasemen

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help