TribunManado/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Dovizioso Vs Marquez - Drama Mengerikan di Tikungan Akhir MotoGP Austria

Jalannya balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring GP Austria, Minggu (13/7/2017) berjalan sangat menegangkan dan dramatis.

Dovizioso Vs Marquez - Drama Mengerikan di Tikungan Akhir MotoGP Austria
Andrea Dovizioso, Pembalab Tim Ducati memenangkan balapan GP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (13/7/2017) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jalannya balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring GP Austria, Minggu (13/7/2017) berjalan sangat menegangkan dan dramatis.

Andrea Dovizioso dari Tim Ducati dan Marc Marquez dari Tim Honda terlibat beberapa kali saling salip di sejumlah tikungan tajam di sirkuit ini.

Baca: Cara Duduknya Bersama AHY Dibanding-bandingin, Gibran Labrak Balik! Duuh Kalimatnya

Bukan hanya saling menyalip, beberapa momen nyaris slip dan keluar arena balapan dipertunjukan dalam kompetisi antar dua pembalap tenar ini.

Marc Marquez Honda
Marc Marquez Honda

Drama paling mengerikan terjadi di lap terakhir dari 28 lap yang diperlombakan, dimana Marc Marquez berhasil menyalip dan memimpin di urutan pertama.

Baca: Ladies, Kalau di Tubuhmu Tumbuh Ini Gak Perlu Minder Ya, Menantu Jokowi Saja Percaya Diri

Sayang, posisi ini hanya mampu diraih Marquez hanya dalam waktu sekitar dua detik.

Andera Dovizioso berhasil kembali menerobos dan merebut posisi pertama usai memanfaatkan kesalahan Marquez yang melebar ke arah kiri lintasan balapan usai menyalip motornya.

Baca: Hina Abangnya Punya Usaha Baru Bisnis Sewa WC, Kaesang Diskak Gibran

Andrea Dovizioso dari Ducati akhirnya berhasil menjadi pemenang pertama di balapan kali ini, disusul Marc Marquez dari Honda di posisi kedua, dan Dani Pedrosa di urutan ketiga. 

Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help