TribunManado/

Cari Teknisi Terbaik, Daihatsu Gelar Regional Technical Contest di Manado

Puluhan teknisi terbaik dari diler Daihatsu se-Sulawesi unjuk kemampuan terbaik dalam event yang digelar tiap tahun tersebut.

Cari Teknisi Terbaik, Daihatsu Gelar Regional Technical Contest di Manado
(ki-ka)Kepala Wilayah Astra Daihatsu Wilayah Indonesia Bagian Timur, Kroda Kalantara, Technical Sercice Division Head Astra Daihatsu Motor, Tadashi Omori dan Branch Manager AI-DSO Manado Paal Dua Sonny Walangare bersama tim pemenang Daihatsu Regional Technical Contest 2017 di Manado, Minggu (13/8). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Cabang Manado Paal Dua menjadi tuan rumah kontes Daihatsu Regional Technical Contest 2017 Area Sulawesi, Minggu (13/8). Ivent ini terasa istimewa karena dihadiri Tadashi Omori, Technical Service Division Head Astra Daihatsu Motor.

Puluhan teknisi terbaik dari diler Daihatsu se-Sulawesi unjuk kemampuan terbaik dalam event yang digelar tiap tahun tersebut. Tim teknisi yang bersaing ialah dari Makassar Raya Pare-pare, Makassar Urip Sumoharjo dan DSO Manado Malalayang.

Setelah melalui penilaian, tim teknisi Daihatsu Urip Sumoharjo Makassar tampil sebagai peraih nilai tertinggi. Tim dari Makassar berhak menjadi utusan regional Sulawesi dalam kontes tingkat nasional.

Muhammad Jufri, Kepala Regu Makassar Urip mengaku bangga bisa mewakili Indonesia Timur untuk bersaing di Jakarta nanti. "Semua tim bersaing ketat hari ini dan kami mungkin agak sedikit lebih beruntung dibandingkan yang lain," kata dia.

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Wilayah Indonesia Bagian Timur Kroda Kalantara, mengatakan tujuan dari kegiatan Regional Techinal Contest 2017 Area Sulawesi ialah meningkatkan kemampuan para teknisi yang dimiliki Daihatsu.

"Astra Daihastu Motor terus mencari teknisi dan mekanik terbaik untuk mobil Daihatsu. Tujuan kegiatan tahunan yang digelar di seluruh bengkel se-Indonesia agar Daihatsu bisa memberikan pelayanan servis terbaik kepada konsumen setianya," ujar Kroda.

Sonny Walangare, Branch Manager AI-DSO Manado Paal Dua menjelaskan, pihaknya mengundang masyarakat hadir pada kompetisi hari ini agar mereka melihat langsung kemampuan para teknisi Daihatsu.

"Kami ingin masyarakat tahu bahwa Daihatsu punya tim teknisi yang bisa menjawab permasalahan para konsumen," kata Sonny seraya mengatakan, menjadi tuan rumah event tahunan tersebut jadi kebanggan tersendiri bagi insan Daihatsu Manado.(nie/ord)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help