TribunManado/

Rayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemkot Kotamobagu Gelar Sejumlah Lomba

Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar berbagai lomba dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi kemerdekaan RI.

Rayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemkot Kotamobagu Gelar Sejumlah Lomba
Warsteff Abisada
Lomba kesenian dan olahraga akan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar berbagai lomba dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi kemerdekaan RI.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, Tony Ponongoa, menjelaskan, kegiatan itu diawali dengan lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP kemudian tarik tambang eksebisi antara kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melawan para lurah dan camat putra-putri serta tarik tambang antar SKPD pada Jumat (11/8/2017).

"Untuk putaran kedua dan babak final akan digelar pada Senin (14/8/2017). Selasa pekan juga akan mulai digelar lomba bakiak atau terompa, lomba hadang dan balap karung. Malam harinya lomba paduan suara, tari rekreasi baru dan vokal grup tingkat pelajar," kata Tony kepada Tribun Manado Sabtu (12/8/2017).

Dijelaskannya, even olahraga tersebut untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan pemerintah, sehingga tidak ada lagi  batasan. "Termasuk TNI dan Polri diberikan undangan untuk berpartisipasi dalam kegiatan," tambahnya.

Semua pelaksanaan lomba kesenian dan olahraga bakal berakhir pada 16 Agustus.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help