TribunManado/

Polres Minahasa Tangkap Pelaku Penganiayaan di Kiniar

"Motifnya itu karena dendam pribadi saja, tapi kalau ada motif lain kami sementara selidiki, sebab tersangka sementara kita periksa,"

Polres Minahasa Tangkap Pelaku Penganiayaan di Kiniar
ISTIMEWA
Polisi menangkap RP, pelaku penganiayaan di Kelurahan Kiniar, Minahasa 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Unit Resmob Polres Minahasa menangkap RP, (18) warga Kiniar pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap Geraldo Rorora, di Desa Touliang, Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 23.00 Wita.

Menurut hasil pemeriksaan Polres Minahasa, penganiayaan dilakukan tersangka, saat itu korban sedang minum minuman keras (miras) di Kalurahan Kiniar bersama dua temannya.

Kemudian datang seorang pelaku berinisial A yang datang kemudian memukul korban, dua teman Geraldo tak terima kemudian memukul A.

Tak berselang lama tersangka datang dan membantu A, saat perkelahian itulah tersangka mengeluarkan pisau dan menusuk korban mengena perut sebelah kiri.

"Motifnya itu karena dendam pribadi saja, tapi kalau ada motif lain kami sementara selidiki, sebab tersangka sementara kita periksa," ujar AKP Edy Kusniadi, Kasat Reskrim Polres Minahasa.

Usai kejadian tersebut, korban dilarikan ke RSUD Samrat Tondano namun dirujuk ke RS Bethesda Tomohon, dan sekarang masih dalam perawatan.

"Korban sempat kritis namun sudah lebih baik sekarang. Kami juga masih cari barang buktinya berupa pisau yang digunakan untuk menikam korban," jelasnya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help