TribunManado/

Pelepasan Jamaah Calon Haji, Wabup Minsel Ingatkan Hal ini

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar bersama Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana turut hadir dalam pelepasan tersebut.

Pelepasan Jamaah Calon Haji, Wabup Minsel Ingatkan Hal ini
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar dan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana hadir dalam pelepasan Jamaah Calon Haji asal Minsel 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melepas jemaah calon haji pada Sabtu (12/8/2017).

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar bersama Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana turut hadir dalam pelepasan tersebut.

Wakil Bupati Frangky Wongkar menyampaikan para calon jemaah haji untuk dispilin, taat aturan, dan menjaga kesehatan. Tanpa kesehatan, maka jamaah tidak akan bisa beribadah dengan baik.

Untuk itu, perlu bagi jamaah untuk cerdas dalam membawa diri dengan menjalankan pola hidup sehat, mengonsumsi makanan bergizi, meminum air yang cukup dan melakukan aktivitas seperlunya sehingga tidak menguras tenaga.

Bagi jamaah juga agar benar-benar mempelajari manasik haji. Jamaah harus bisa memprioritaskan pada rukun dan wajib haji.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana menyampaikan apresiasinya atas undangan menghadiri acara pelepasan jamaah calon haji ini.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas diundangnya pihak kepolisian dalam acara pelepasan jamaah calon haji ini,” ungkapnya didampingi Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso

Kapolres mengingatkan kepada semua jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan, kewaspadaan serta terus berdoa meminta petunjuk Tuhan yang Maha Esa akan kelangsungan ibadah di tanah suci nanti.

“Jaga kesehatan, waspada serta terus berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan kelangsungan ibadah di tanah suci nanti,” tutupnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help