TribunManado/

Laga Perdana Arsenal 4 vs Leicester City 3, Wiuh Seram Ada 'Kutukan' di Emirates Stadium

Kutukan'. Kata inilah yang mungkin bisa ditujukan kepada Leicester City, atas kekalahan teranyar mereka saat berjumpa dengan Arsenal

Laga Perdana Arsenal 4 vs Leicester City 3, Wiuh Seram Ada 'Kutukan' di Emirates Stadium
dailymail via tribunnews.com
Jamie Vardy 

TRIBUNMANADO.CO.ID -'Kutukan'. Kata inilah yang mungkin bisa ditujukan kepada  Leicester City, atas kekalahan teranyar mereka saat berjumpa dengan Arsenal  di Stadion Emirates, London, Jumat (11/8/2017).

Betapa tidak, sebenarnya Leicester City sudah memimpin dua kali, namun dua kali pula mereka disusul oleh Arsenal dan kemudian takluk 4-3 lewat gol Olivier Giroud  di menit 85.

Dalam perjumpaan dengan Arsenal di kandangnya, Leicester selalu menerima kekalahan.

Paling terkahir pada saat laga 14 Februai 2016 lalu. Leicester sudah memimpin, namum apes menimpa mereka saat sepakan Theo Walcott dan Danny Welbeck membalikan keadaan.

Striker Leicester City, Jamie Vardy, seperti dikutip dari Sky Sport megatakan 'kutukan' selalu menimpa tim mereka dalam tiga musim terakhir ini bila bertemu dengan Arsenal.

Penyerang 30 tahun ini tentunya sangat menyesali kekalahan 4-3 dari Arsenal karena ia mencetak dua gol ke gawang Peter Cech.

"Kami berada dalam posisi memimpin, lalu sejumlah kesalahan dari kurangnya konsentrasi membuat kami harus membayarnya dengan kekalahan," tambah Vardy.

Vardy mengajak kepada rekan setimnya untuk melupakan kekalahan dramatis atas Arsenal. Laga ini harus dipandang secara positif dan mengatakan Leicester City akan kembali berlatih agar masalah ini tak terus-menerus terjadi. (dru/skysport)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help