TribunManado/
Home »

Video

Tribun Manado TV

(VIDEO) Wow! Scuto Nano Ceramic+ Hadir di Manado

Kabar gembira bagi masyarakat Manado, saat ini Scuto nano ceramic+ telah hadir di Manado, sehingga bagi pemilik kendaraan roda empat yang ingin mel...

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kabar gembira bagi masyarakat Manado, saat ini Scuto nano ceramic+ telah hadir di Manado, sehingga bagi pemilik kendaraan roda empat yang ingin melindungi cat kendaraan bisa datang ke Bahu, Manado, Sulawesi Utara.

"Saat ini kami hadir di Manado untuk melindungi cat kendaraan warga dengan menggunakan teknologi nano ceramic+," ujar Owner Scuto Sugiharto dalam Grand Opening, Rabu (9/8/2017).

Menurut dia, Scuto memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya, seperti merupakan pelindung cat yang bersifat permanen melindungi cat kendaraan dengan kekrasan 9 Hardnes yang terbukti dalam ketahanan dan kekilapannya tidak akan menipis atau terkikis hingga bertahun-tahun.

"Nano ceramic+ merupakan pelindung bagi kendaraan bermotor," ungkapnya.

Menurut dia, Manado merupakan kota ke-39 yang merupakan kota dinamis. Oleh karena itu dia berharap pemilik kendaraan bisa mwnfaatkan adanya Scuto. "Scuto telah hadir di beberapa daerah," ungkapnya.

Dengan perlindungan yang dilakukan terhadap cat mobil menggunakan Scuto Nano Ceramic+ akan meningkatkan nilai jual kendaraan pemilik besar 5 persen."Oleh karena iru bagi komunitas mobil langsung saja bergabung ke Scuto Nano Ceramic," ungkapnya.

Owner scuto Manado Hengky Tjung mengungkapkan untuk promo grand opening kali ini adalah pelanggan mendapatkan diskon 30 persen bagi 30 kendaraan pertama.

Oleh karena itu, tunggu apalagi segera datang ke Scuto Nano Ceramic+.

Simak selengkapnya dalam tayangan video di atas.

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help