TribunManado/

Suzuki Raih 4 Penghargaan di ARCA 2017

PTSuzukiIndomobilSales(SIS) berhasil meraih empat penghargaan bergengsi di AutocarReader’s ChoiceAward (ARCA) 2017 di ICE Kamis (10/8) diICE BSD, T

Suzuki Raih 4 Penghargaan di ARCA 2017
NET
Suzuki Ertiga 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TANGERANG - PTSuzukiIndomobilSales(SIS) berhasil meraih empat penghargaan bergengsi di AutocarReader’s ChoiceAward (ARCA) 2017 di ICE  Kamis (10/8)  diICE BSD, Tangerang.

Penghargaan ini di antaranya Favorite Compact Crossover untuk Suzuki SX-4 S-Cross, Underbone Terfavorit untuk Suzuki Satria F150, serta dua dari kategori Special Awards, yaitu Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga Best New Comer untuk Suzuki Ignis.

"Mendapat anugerah bergengsi dari ARCA 2017 menjadi kebanggaan kami, bahwa produk yang dihadirkan oleh Suzukiroda dua dan roda empat memang dikenal dan dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

Adapun penghargaan bagi CSR kami juga menjadi pendorong untuk dapat terus memberikan
kontribusi yang lebih baik lagi dan berkelanjutan bagi kepada masyarakat Indonesia," ujar Arviane Bahar, Corporate Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales, Jumat (11/8).

Diraihnya ARCA 2017 untuk Suzuki SX4 S-Cross dan IGNIS sertamotor Satria
F150 menjadi momentum untuk terus menghadirkan produk-produk yang terbaik untuk konsumen.

"Fungsional dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya. Sebagai kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai namun juga memberikan nilailebih dalam ketenangan memilikinya," jelasnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help