TribunManado/

Polsek Langowan Amankan 12 Siswa Terlibat Tawuran

Sebanyak 12 siswa diamankan oleh Polsek Langowan lantaran diduga terlibat dalam tawuran antara pelajar di pasar baru Langowan, Jumat (11/8).

Polsek Langowan Amankan 12 Siswa Terlibat Tawuran
NET
Ilustrasi tawuran1 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO -Sebanyak 12 siswa diamankan oleh Polsek Langowan lantaran diduga terlibat dalam tawuran antara pelajar di pasar baru Langowan, Jumat (11/8).

Padahal saat itu sementara digelar jalan sehat dalam rangka HUT ke 72 di Langowan yang dipusatkan di pusat kota Langowan.

Tawuran tersebut diduga melibatkan siswa dari empat sekolah di wilayah Langowan."Kami sudah amankan 12 siswa dari empat sekolah tersebut," jelas Iptu Mardy Tumanduk Kapolsek Langowan.

Ia menjelasakan, tawuran terjadi hanya karena masalah sepele."Biasa hanya karena dua siswa ini bersentuhan di jalan sehat kemudian berkembang menjadi tawuran," jelasnya.

Menurutnya saat ini para siswa tersebut sementara diperiksa untuk mengetahui apa sebenarnya yang menjadi penyebab tawuran tersebut mungkin ada dendam antar siswa sekolah atau lainnya.

"Kami sudah minta orang tua dan pihak sekolah datang kemari untuk bicarakan, apakah akan dikembalikan ke rumah atau ditahan dulu, dan nanti hari Minggu kami akan bawa ke gereja," jelasnya.

Lantaran menurutnya para siswa ini masih memiliki masa depan panjang dan bisa diubah perilakunya melalui pembinaan di tempat ibadah

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help