TribunManado/

Pertamina Permudah ASN Kotamobagu Miliki Bright Gas 5,5 Kilogram

PT Pertamina (Persero) memberi kemudahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kotamobagu untuk memeroleh Bright Gas 5,5 kilogram.

Pertamina Permudah ASN Kotamobagu Miliki Bright Gas 5,5 Kilogram
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Sales Representative Elpiji PT Pertamina (Persero) Area Manado, Adeka Sangtraga Hitapriya dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, dalam Sinergi Pemerintah Kotamobagu dan PT Pertamina dalam Penggunaan Bright Gas 5,5 kg bagi Aparatur Sipil Negeri (ASN), Jumat (11/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Pertamina (Persero) memberi kemudahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kotamobagu untuk memeroleh Bright Gas 5,5 kilogram, yaitu dengan melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Sehingga nantinya ASN bisa membeli terlebih dahulu, untuk kemudian membayarnya pada saat gajian," ujar Sales Representative Elpiji PT Pertamina (Persero) Area Manado, Adeka Sangtraga Hitapriya dalam Sinergi Pemerintah Kotamobagu dan PT Pertamina dalam Penggunaan Bright Gas 5,5 kg bagi Aparatur Sipil Negeri (ASN), Jumat (11/8/2017).

Adeka menambahakn dengan demikian, selain menguntungkan bagi ASN, juga menguntungkan bagi pemerintah daerah, karena nantinya ada keuntungan bagi perusahaan daerah tersebut, yang bisa untuk meningkatkam Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kerjasama yang dilakukan tersebut akan dilakukan di seluruh daerah, sehingga dengan adanya Bright Gas 5,5 Kg memberikan benefit tersendiri bagi pemerintah daerah.

Dalam waktu dekat ini kerjasama yang akan jalan adalah di Pemda Minahasa Utara melalui PT Klabat sebagai BUMD yang akan mengelolanya. "Dengan adanya kerjasama tersebut ASN yang menggunakan Bright Gas 5,5 kilogram akan semakin terjamin persediannya serta keaslian produk," ungkapnya.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengungkapkan pihaknya menyambut baik adanya Bright Gas 5,5 Kg, sehingga ASN yang sebelumnya menggunakan elpiji 3 Kg sudah bisa beralih. "Karena memang elpiji 3 Kg untuk masyarakat yang tidak mampu," ungkapnya.

Pihaknya akan mewajibkan ASN di Pemko Kotamobagu menggunakan Bright Gas 5,5 Kg. "Kami juga akan membentuk koperasi untuk menyalurkannya kepada ASN, sehingga bisa meningkatkan PAD," ungkapnya.

Dalam kegiatan sinergi tersebut diikuti oleh seluruh ASN dengan berbagai olahraga dilakukan. Kemudian dibuka penjualan Bright Gas 5,5 Kg dengan promo menarik diberikan. 

Penulis: Herviansyah
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help