TribunManado/

Lomba Kesenian dan Olahraga Semarakkan HUT Kemerdekaan RI di Bolmut

Lomba kesenian dan olahraga akan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017.

Lomba Kesenian dan Olahraga Semarakkan HUT Kemerdekaan RI di Bolmut
Warsteff Abisada
Lomba kesenian dan olahraga akan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID-- Lomba kesenian dan olahraga akan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017. Rangkaian kegiatan telah dimulai dengan digelarnya jalan sehat mulai dari Lapangan Kembar Boroko, hingga ke Pantai Batu Pinagut, Jumat (11/8).

Jalan sehat diikuti oleh siswa disemua tingkatan sekolah, hingga jajaran aparatur sipil Negara  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. "Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan pemerintah akan menggelar llomba kesenian dan olahraga, seperti Sepak Bola dan Bola Volly antar kecamatan," kata  Halifaks Olii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Jacomina Mamuaja, Asisten Bidang Pembangunan dan Kehumasan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, berharap seluruh kegiatan yang dilaksanakan  pemerintah, dapat memperkuat persatuan dan kesatuan, demi membangun daerah lebih maju kedepan. "Solidaritas masyarakat harus meningkat dengan adanya lomba-lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Sebab, seni dan olahraga memiliki nilai strategis untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan masyarakat," katanya.

Seluruh masyarakat diharapkan Jacomina, mendukung penuh suksesnya pelaksanaan kegiatan dengan menjaga kamtibmas tetap kondusif. "Jaga kamtibmas tetap kondusif, agar seluruh kegiatan bisa sukses," tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help