TribunManado/

Baleno, Jimny, Ignis Tampil Lebih Gaya di GIIAS 2017 Tangerang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghentak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Baleno, Jimny, Ignis Tampil Lebih Gaya di GIIAS 2017 Tangerang
tribun manado
Suzuki Ignis diperkenalkan pada GIIAS 2017 di Tengerang, Kamis (10/8/2017). 

TANGERANG, TRIBUN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghentak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung mulai 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang.

Pada event ini Suzuki memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno yang telah banyak diminati warga di Indonesia. Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback.

Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki
pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.
"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Kamis (10/8).

Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambah lebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, heartec, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil demi meningkatkan kenyamanan berkendara.

"Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1,4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai the complete hatchback," ungkap Setiawan.
Selain Baleno, pada GIIAS 2017 ini, Suzuki juga menghadirkan generasi ketiga Suzuki Jimny. Hadir secara eksklusif untuk menunjukkan keberadaannya sebagai kendaraan legendaris yang digandrungi masyarakat Indonesia.

President Director Suzuki Shuji Oishi dan pimpinan Suzuki Indonesia memperkenalkan mobil Suzuki Baleno baru pada GIIAS 2017 di Tengerang, Kamis (10/8/2017).
President Director Suzuki Shuji Oishi dan pimpinan Suzuki Indonesia memperkenalkan mobil Suzuki Baleno baru pada GIIAS 2017 di Tengerang, Kamis (10/8/2017). (tribun manado)

Dari kacamata sejarah, Jimny adalah model off-road historis sejati yang diperkenalan pertama di Indonesia dengan model seri Jimny LJ10 pada tahun 1970, kemudian diikuti oleh LJ80 yang dikenal sebagai Jimny
Jangkrik.

Untuk menggantikan LJ, generasi kedua Jimny, SJ30 tampil lebih bergaya dan diproduksi secara global pada tahun 1981. Pada tahun 90-an, seri SJ dikembangkan dengan beberapa model yang dikenal, seperti Sierra, Katana dan Caribian.

Generasi ketiga Jimny diluncurkan di Indonesia pada tahun 1998. Jimny adalah kendaraan yang sangat fungsional dan cocok untuk berbagai gaya hidup. LJ80 yang legendaris saat ini dipamerkan di booth Suzuki, berdampingan dengan model Jimny terbaru.

Dalam GIIAS 2017 ini, Suzuki juga mempersembahkan produk unggulan dengan teknologi terkini, yang diperlihatkan melalui tiga Suzuki Ignis yang telah bertransformasi sesuai dengan temanya masing-masing. Terdiri dari Ignis Motocrosser Style, Ignis S-Urban, dan Ignis G-Urban.

Dalam GIIAS 2017 ini, Suzuki mengangkat tema 'Next Urban Standard' sebagai tema besar, dengan stan yang menampilkan lansekap kota yang maju. Sejalan dengan tema tersebut, SIS sebagai brand owner Suzuki di Indonesia menghadirkan berbagai produk unggulan yang menjadi topik hangat.

Halaman
12
Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help