TribunManado/

Tumbangkan Tuan Rumah, Rahmat Melaju ke Semi Final Aksioma

Keperkasaan Rahmat Paputungan, atlit Tenis Meja Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang mewakili Sulut pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga.

Tumbangkan Tuan Rumah, Rahmat Melaju ke Semi Final Aksioma
TRIBUNMANADO/WARSTEF ABISADA
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID--Keperkasaan Rahmat Paputungan, atlit Tenis Meja Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang mewakili Sulut pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga (Aksioma) tingkat nasional di Jogjakarta belum terbendung.

Pada pertandingan Kamis (10/9) sore, di Lapangan Tenis Indoor Universitas Islam Negeri Yogyakarta, Rahmat tampil trengginas dengan mengalahkan atlit tuan rumah Aan.

"Rahmat berhasil menang atas Aan, atlit Tenis Meja dari Yogyakarta pada babak 8 besar dengan skor akhir 3-1," kata Amin Paputungan via hand phone kepada Tribun Manado.

Pencapaian siswa MTs Kaidipang tersebut menurut Amin sangat luar biasa, sebab atlit Sulut sama sekali tak diunggulkan saat bertanding melawan tuan rumah.

"Meski tak didukung supporter, namun Rahmat mampu bermain lepas sehingga bisa mencapai babak aemi final. Ini pencapaian sangat baik, dan mudah-mudahan akan berlanjut hingga ke final," kata Amin.

Selain Rahmat, atlit Sulut lainnya yang masuk semi final, yakni Taufik yang mengalahkan wakil Provinsi Nusa Tenggara Barat ditunggal putra dan Desriana yang mengalahkan Jawa Timur ditunggal Putri.

"Lawan-lawan mereka disemi final masih ditunggu, sebab pertandingan hingga kini masih berlangaung," tukas Amin.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help