TribunManado/

Temani Sang Ayah Terima Agus Harimurti Yudhoyono, Gibran Masak 2 Menu Ini 

Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, ikut menemani ayahnya saat menerima putra sulung Presiden ke-6 RI.

Temani Sang Ayah Terima Agus Harimurti Yudhoyono, Gibran Masak 2 Menu Ini 
KOMPAS.com/IHSANUDDIN
Putra Sulung Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming (kiri) dan Putra Sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, saat bertemu di Istana Kepresidenan, Kamis (10/8/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA- Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, ikut menemani ayahnya saat menerima putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Bahkan, Gibran memasak gudeg dan bubur lemu spesial untuk menjamu Agus.

"Saya cuma nemenin makan siang saja. Tadi spontan saja. Dari dulu saya mau ketemu. Izin ke Bapak, boleh gabung enggak? Lalu boleh, saya langsung lari ke Istana," ujar Gibran, saat memberikan keterangan usai pertemuan di Presidential Lounge, Kompleks Istana Kepresidenan.

Gibran pun meminta izin kepada Jokowi agar bisa memasak untukAgus Yudhoyono.

Setelah disetujui, ia memasak gudeg dan bubur lemu untuk Agus.

"Saya juga izin ke Bapak. Kan ini yang dateng Mas Agus. Boleh saya masakin gudeg enggak," ujar Gibran.

Agus mengaku sangat menikmati masakan Gibran, yang memang seorang pengusaha katering.

"Terima kasih Mas Gibran, enak sekali, luar biasa. Saya baru pertama kali makan gudeg dan bubur lemu, tapi enak sekali," ujar Agus, kepada Gibran yang duduk di sampingnya.

"Santai aja lho mas," timpal Gibran.

Pertemuan antara Jokowi, Gibran, dan Agus berlangsung sekitar satu setengah jam.

Adapun, kedatangan Agus ke Istana untuk meminta doa restu dan wejangan kepada Presiden Jokowi terkait peresmian The Yudhoyono Institute.

The Yudhoyono Institute, yang akan diluncurkan pada Kamis malam nanti, merupakan lembaga yang dipimpin oleh Agus. Lembaga ini akan fokus pada isu-isu nasional dan global.

Editor: Rine_Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help